Connected

10.27

Taukah bahwa kita merasa terhubung satu sama lain? Apakah kalian tau awal kita berempat bisa terhubung? Memang terdengar aneh. Dulu, kita berempat bukan empat serangkai yang selalu kemana-mana bersama setiap saat. But, I don't know why we can be connected with each other. And this is the beginning of our friendship.
Dulu saat SMA emang kita kadang-kadang selalu ngobrol. Tetapi, kita bukan teman dekat. Awalnya aku kenal dengan dua orang temenku, Dinda dan Kikil (nama aslinya Kiki wkwk). Duhhh... kita selalu ngobrol absurd, ketawa gak jelas di belakang kelas, ngomongin KOREA. Sepertinya kita bertiga didekatkan karena hal-hal berbau KOREA. Tiap hari pasti pertanyaannya,
"Eh eh kamu udah update episode terbaru belum?"

"Heeee... ceritanya kok kayak gitu sih? Kecewa pek..."

"Eh, udah liat episode yang ini belum?"

"Jangan spoiler ta! Aku belum nonton sama sekali lho gara-gara ujian."

"Heee... aku minta drama po o yang baru, tapi yang udah tamat dan HD." (plisss mana ada drama yang paling baru diupdate, tapi udah tamat. Suruh sutradaranya aja kali nyepetin shooting nya wkwk)

"Dengerin deh. Lagu korea yang ini enak puooolll!"
"Ah... masa sih? Lagu nadanya kayak gini aja lhoo."
"Ihhh... serius deh dengerin dulu."
"Nggak ahhh... apaan nadanya kayak gini."
Besok paginya....
"Eh eh lagu yang kemarin kamu suruh dengerin ternyata lumayan juga. Enak lama-lama didengerin."
Langsung kesel dan pasti ngomong, "Makanya jangan ngatain K-Pop! Kapok kualat! Wakakakakkk."
Entah ini bener atau nggak yaaa. Tapi, pasti deh kalo habis ngatain hal-hal berbau Korea pasti berujung jadi suka alias kena karma hahaha. Berdasarkan pengalaman yang udah pernah aku liat sih...

"Ya ampunnn artis ini ganteng banget pek!" (Ini nih... yang gak disadari para cewek. Mereka tertipu sama operasi plastik yang nge-trend banget di Korea)

"Seandainya aja yaa suamiku ganteng kayak gini..." *aku cuma bisa berkata "Aamiin"*

"Woyyy matamu bendol!" (bendol artinya bengkak)
"Iya nihh habis melekan nonton drama terus ceritanya sedih pula, bikin nangis."
(Aduhh duhh... akibat terlalu menghayati mbak)

Oke, sepertinya kalo diceritakan nggak akan ada habisnya hahaha.

Ada satu lagi yang namanya Nisa. Nih, anak aduhh pinter banget deh. Udahlah pokoknya dia pinter dan alim-alim anak pondok wkwkwk. Memang sih dia pernah merasakan pondok waktu SMP. Tapi, setelah mengenalnya lebih dekat, ternyata jauh dari yang aku kira. Nih anak ternyata maco juga, nggak sealim anak pondok biasanya hahahaha (Nis, kalo kamu baca ini minta maaf sebanyak-banyaknya yaaa....). Udahlah kalo temenan sama dia berasa jadi diri sendiri dan nggak perlu jaim + gengsi.
Eitsss... kita juga punya markas khusus buat ngobrol cantik pas liburan semesteran. Asal tau aja ngobrol cantik berujung NGGOSIP. Duh, dasar kaum hawa yaaa. Yaaa pastilah kaum adam bisa memaklumi kaum hawa, iya nggak? Markas kita itu rumah Kikil. Kebetulan rumahnya dekat dengan SMA kita, jadi gampang nyamperinnya. Kalo udah kumpul berempat pasti ketawa keras banget sampe lantai bawah kedengeran.
Bagiku mereka bertiga mood booster ku selama liburan :))
Sebenernya masih ada satu lagi, cuma dia jarang main ke Surabaya. Panggil aja dia Biting aka Lasty. Bisa dibilang dulu obrolan kita random banget. Dia adalah virus penyebar Korea waktu SMA wkwkwk. Aku tertular virusnya hmmm akibat ngatain. Hampir 2 tahun udah nggak pernah ketemu sama Biting. Karena kita terpisah oleh jarak. Dia di Solo, aku di Surabaya. Semoga kita bisa sukses masing-masing ya? Aku hafal banget sama perkataan yang selalu diucapin waktu SMA,

"Aduhh... kenapa orang ini ginak-ginuk sih?" (hadeuhh semua berpipi tembem dibilang ginak-ginuk)

Waktu fotoku muncul di LCD saat wisuda,
"Heh, liaten ta pipinya Nia. Duh... ginak-ginuk banget!" (zzzz....)

Entahlah setiap ketemu orang yang pipinya tembem, pasti nggak pernah lepas dari kata "ginak-ginuk".
Tahun ini, kita susah buat ketemuan. Masih bisa ketemuan, tapi nggak fullteam. Semoga kita bisa dipertemukan lagi di kemudian hari. Mungkin ketika kita udah sukses di jalan kita masing-masing :)) I hope we still connected each other girls :))

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe