Ngobrol Kangen

08.03

Well, beberapa hari ini aku cukup ngantuk karena begadang demi tugas jaringan. Di tengah-tengah ke-hectic-an, tiba-tiba ada notif chat muncul di HP. Ternyata teman-teman SMA yang sudah lama tidak pernah bertemu. Duh, kangen banget ngobrol-ngobrol sama mereka. Pasti deh kalo cewek-cewek lama nggak ketemu sama temen lama, apalagi temen se-gang wahhh pasti ngobrolnya nonstop 24 jam. Pasti ujungnya curhat tentang temen-temen baru, gebetan baru, pacar baru, kampus baru, gosip baru, pokoknya hal-hal yang baru deh.


Waktu itu, aku bener-bener down dan sedih akibat masalah yang aku hadapi. Dan bener-bener butuh temen ngobrol + cerita = CURHAT. Untung aja mereka muncul di waktu yang tepat. Mereka selalu ada di saat aku lagi ada masalah. Aku bener-bener sedih waktu itu seakan udah nggak ada harapan lagi (alay banget deh, ni wkwkwk). Mereka semua ngasih solusi yang tepat biar aku nggak sedih lagi. Mereka juga ngasih semangat biar aku nggak down lagi. Kata mereka sih semuanya nggak ada yang berakhir, pasti suatu saat nanti akan dateng yang lebih baik *wuzzzz berat banget*. Mereka juga nyempetin waktu buat dengerin curhatan cengengku hehehe (makasih banget lhoo udah sabar dengerin).

Di tengah kesibukan kuliah, kita semua nyempetin cerita-cerita yang berujung pada gossip time. Emang dasar cewek yaaahhh.... wkwkwk. Salah satu dari mereka menceritakan tentang pacar barunya yang satu universitas di Jerman (congratsss chip, semoga langgeng). Dan aku sempet keluar makan siang bareng salah satu temen SMA buat dengerin curhatannya dia gara-gara habis putus sama doi. Haduhhh... sepertinya dia salah orang buat dengerin curhatannya dia. Because i have the same problem too. Tapi, woles lahhh yang penting kita bisa ngobrol-ngobrol kangen ala cewek-cewek :))).


I just wanna say, I really miss you guys. And I hope we always sharing stories together and have a gossip time together :))) 

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe