My Old And New Family

01.46

Keluarga adalah suatu hal yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan kita
Keluarga memiliki arti yang sangat mendalam di kehidupan kita
Ketika kita kesusahan, pasti kita membutuhkan dukungan dari keluarga
Karena keluarga akan selalu mengiringi kita sampai akhir perjuangan

Yeayyy... I'm a university student right now. I'm very proud be a university student.
Mengapa aku dapat mengatakan hal tersebut? Karena di dunia perkuliahan kita memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Ketika menjadi seorang mahasiswa kita harus tetap enjoy, yahhhh meskipun harus menghadapi tugas yang menumpuk kayak gunung.

Memang terkadang memiliki keinginan untuk balik ke SMA, tapi nggak mungkin banget. Karena waktu nggak bisa diputar lagi sesuai keinginan kita. Emang bener kata orang kalo waktu terindah itu waktu SMA. Kalo SMA kita nggak dikejar deadline tugas dari dosen yang terus menghantui. SMA itu jaman di mana kita masih bisa bercandaan dari yang nggak lucu sampe yang lucu. SMA itu di mana kita pernah ketemu sama orang-orang yang selalu bersama-sama dalam keadaan susah. SMA itu waktu kita naksir seseorang (ciiieee....). SMA itu di mana kita bertemu dengan guru-guru yang selalu mengiringi kita pada kesuksesan.
Dan yang paling nggak pernah aku lupain waktu SMA adalah bersama keluarga TERSAYANG dan SELALU MEMBANGGAKAN. I'm very proud can be a part of 7Up! I miss you guys. You're my best family and friends I've ever had.

Masa SMA telah berakhir. Welcome to university guys! Sekarang waktunya jalanin masa-masa kita sebagai mahasiswa huehehehe. Senangnya bisa ketemu temen dan keluarga baru.
Hello TC 14! Kalian sekarang menjadi keluarga baruku. Aku harap kita bisa terus ngerasain indahnya kebersamaan (wenakkk). Terus kita bisa tambah kompak sampe lulus nanti (ya ampunnn barusan aja masuk udah pengen lulus). Keep fighting TC 14!!! Haphaphap!
(Secret note :
Maaf yeee lagi baper nihh. Makanya ngepost beginian. The last word for my two families........
Tetep SAYANG kok sama kalian berdua :* maaf ga biasa nihh emote kiss nya hehehe)

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe